Sabtu, 24 Oktober 2015

Print AD

PRINT AD
(Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia)






Penanda :
- Sebuah gelas berjenis stem glass berisi white wine
- Headline yang bertuliskan 'The First Non-Stop All Business Class Service Between Asia & USA'

Petanda :
Jenis gelas 'stem glass' yang biasa diisi oleh wine menunjukkan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh pelayanan garuda airlines berstandar business class untuk seluruh penumpangnya

Ikon :
Stem glass yang diisi white wine

Index :
Contact : 021-6678121 dan http://www.garuda-indonesia.com menunjukkan informasi (contact info) dari pesawat terbang Garuda Indonesia Airlines

Simbol :
Logo Garuda Indonesia Airlines

Mood :
Mewah, elegant dan nyaman
dapat dilihat dari simbol stem glass berisi wine dan tulisannya yang menggunakan bahasa inggris

Daya tarik iklan :
Iklan ini menarik karena menggambarkan sebuah steam glass yang diisi oleh white wine yang menunjukkan kemewahan dan kenyamanan yang akan di dapatkan oleh penumpang pesawat terbang Garuda Indonesia dengan standard business class

Sosiologi :
Gender : Pria dan wanita
Usia : 30-50 tahun
Status : Kelas menengah keatas - kelas atas
Pekerjaan : Business man
Geografis : Di perkotaan besar, misal Jakarta
Gaya hidup : Mewah

Gaya bahasa :
Menarik dan berkelas

Headline :
The First Non-Stop All Business Class Service Between Asia & USA 

Tagline :
The Airline of Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar